29 May

David dan Tim Tapak Suci Umla meraih Prestasi Gemilang di Pasuruan Championship Martial Arts 2024

Lamongan, 26 Mei 2024 - Mahasiswa Program Studi S1 Biologi Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA), David Alfin Arizal, berhasil meraih juara 2 dalam kategori seni bersenjata pada ajang Pasuruan Championship Martial Arts. Keberhasilan ini menambah daftar prestasi David di bidang non-akademik, di mana sebelumnya ia juga telah meraih medali di bidang yang sama. David yang saat ini masih menempuh semester 2, menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa dalam seni bela diri.

David Alfin Arizal merupakan salah satu anggota tim Tapak Suci UMLA. Pada ajang ini, tim Tapak Suci UMLA berhasil memborong sejumlah penghargaan, menegaskan keunggulan dan keahlian mereka dalam bidang seni bela diri. Berikut adalah daftar lengkap prestasi yang diraih oleh anggota tim Tapak Suci UMLA di Pasuruan Championship Martial Arts 2024:

  1. Fillah Inzuly Vilthon (S1 Keperawatan/2) - Juara 1 Fighter kelas F Dewasa Putri
  2. David Alfin Arizal (S1 Biologi) - Juara 2 Seni Bersenjata
  3. Yasfina Qurrota A'yun (S1 Akuntansi/2) - Juara 3 Seni Beregu
  4. Rahma Putri Kirana (S1 PGSD/2) - Juara 3 Seni Beregu
  5. Sa'adah Fiddaraini (S1 PGSD/2) - Juara 3 Seni Beregu
  6. Luqmanul Khakim (S1 Manajemen/4) - Juara 3 Fighter kelas E Dewasa Putra
  7. Bayu Anugrah Bahtiar (S1 Teknik Komputer/2) - Juara 3 Fighter kelas I Dewasa Putra

Tim Tapak Suci UMLA dibina oleh Mufti Ari Bianto, M.Kom, yang telah memberikan bimbingan dan dukungan penuh kepada para atlet. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi bagi setiap anggota tim, tetapi juga membawa nama baik Universitas Muhammadiyah Lamongan di kancah nasional.